Seluruh Seri Fast and Furious Habiskan $US 521 Juta

fast-furious-coches--644x362

12 April 2017 kemarin Fast and Furious 8 resmi tayang serempak di seluruh bioskop di beberapa kota besar Indonesia. Nah belum lama ini, Sebuah perusahaan asuransi bekerja sama dengan seorang konsultan mobil klasik, Nacho Llacer mencoba mencari tahu berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan demi syuting film tersebut.

Dalam 7 seri yang ditayangkan oleh Fast and Furious, ada sekitar 169 mobil rusak dan 142 mobil dibuang, semuanya itu hanya terhitung mobil biasa saja. Sementara mobil yang terbilang cukup spesial ada sekitar 37 mobil dan gedung-gedung yang rusak mencapai 53 gedung.

Dari beberapa mobil yang digunakan dalam film Fast and Furious, Mobil termahal yang rusak adalah Lykan Hypersport yang dibuat oleh W Motors hanya untuk di film tersebut.

hmmm…. Kebayang bukan, Jika proses produksi film Fast and Furious ini cukup totalitas dengan properti yang memakan biaya total hingga $US 521 Juta atau sekitar 6,9 triliun rupiah. Memang sebuah karya seni akan terlihat cukup memuaskan, jika setiap bagian produksinya dilakukan dengan totalitas dan penuh profesionalitas.

Artikel Terkait :

Iklan
Pos ini dipublikasikan di FENOMENA, TIPS MOTOR dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s